Selasa, 16 Oktober 2012

pencatatan, pemasukan, pengeluaran, kegiatan serta 100 keinginan jika mempunyai uang dan waktu tanpa batas


Saldo awal : 57000


Tgl 3 october 2012 :
Pengeluaran                             : -5000
Modal                                                 : +75000
Pengeluaran                             :- 65000
Pulsa                                       : -6000

Kegiatan:
-jam 6 bangun
-jam 7 sampe jam 5 kuliah
-jam 6 sampe jam 8 jaga net
-dst kerjain tugas sampe ketiduran



Tgl 4 october :
Pengeluaran     : -7000
Pemasukan      : +54000
Makan :           -11000

Kegiatan :
-jam 7 - 5 kuliah
-jam 5 - 11 nongkrong
-jam 11 dst nyicil kerjain tugas sampe ketiduran depan komputer

Tgl 5 oktober :
Makan : -7000
Kegiatan :
-nongkrong seharian di kampus

Tgl 6 oktober :
-istirahat di rumah dan beres" kamar seharian
Kertas : -30000

Tgl 7 oktober:
-kerjain tugas
-siang pergi kondangan sampe maghrib
-tidur
Pengeluaran : -11000





Tgl 8 oktober :
-jam 7 - 5 kuliah
-pulang ketiduran
-jam 10 kebangun langsung ngoprek android sampe pagi
Pengeluaran : -7000
Jilid : -5000


Tgl 9 oktober :
-libur seharian istirahata dirumah sambil maen komputer + denger lagu + ngeroko
Pemasukan:+30000

Tgl 10 oktober :
-jam stgh 8 - stgh 5 kembali menunggu aa baglez jemput untuk berangkat kuliah
-pulang kuliah kerjain tugas temen" demi mencari sesuap nasi sampe ketiduran
Pemasukan :+20000


Tgl 11 oktober:
-nothing special on this day.. Ttp kuliah mencari ilmu bersama teman" 3DB13, pulang lsg nongkrong sampe malem
Pengeluaran :
makan -12000
Rokok : -7000

Tgl 12 oktober :
-hari paling seru dalam semester ini, dimana menjalani 4 praktikum sekaligus dalam satu hari, pake ada rencana yg ga lulus kursus.. Ahahah.. Ketawa ngakak dalam lab seharian .. Pulangnya makan ketoprak bareng 3DB13
Pengeluaran :
Makan ketoprak : -10000
Rokok : -7000


Tgl 13 oktober :
-karaokean di traktir aris,icha sama oen.. Abis itu ke rumah masitha maen sampe malem banget
Pengeluaran:
Angkot : -5000


Tgl 14 oktober :
-kerjain LA LP sampe jari pada kapalan semua huhuhuhu
Pemasukan : +15000



Tgl 15 oktober ;
Kuliah biasa sambil ngegosipin dosen yg hampir mirip dengan seseorang , dan ada yang upilnya nyangkut di kelas ahahaha
Pemasukan :+5000
Parkir : -1000
Roko : -7000
Gorengan : -3000


Tgl 16 oktober:
Nulis cicilan tulisan ini, sambil kerjain LA LP, dan juga tadi sempet kedepok bersama 3DB13 buat ngambil sertifikat kelulusan kursus :)
Pengeluaran :
Es kelapa : -3000
Roko :-7000


Penghitungan keuangan :
Modal                           : 57000
Pemasukan                  : +256000
Pengeluaran                 : -206000

Total                                     : +50000




Keinginan :
1.pengen beli amber f(x) buat jadi istri
2.operasi plastik
3.nonton snsd
4.bayar sewa tanah kuburan ibu sepanjang masa sampe kiamat
5.beli motor terbagus
6.beli mobil mewah
7.pesawat jet pribadi
8.beli pulau buat nongkrong anak"
9.renovasi rumah ayah
10.pengen jalan" sama 3db13
11.pengen sedian lapangan pekerjaan buat 3db13
12.pengen punya kapal pesiar mewah
13.pengen mempekerjakan orang" pintar
14.membayar brand teknologi terbaru dengan nama saya
15.pengen bayar utang indonesia
16.pengen bangun mesjid yang besar
17.pengen memajukan gunadarma
18.pengen bayarin semua sanak saudara sekolah sampe kuliah
19.pengen bahagia in temen"
20.pengen bales budi sama orang" yang udah bisa membuat saya mewujudkan 100 keinginan ini
21.pengen bikin perpustakaan isinya komik semua
22.bikin warnet game online terbesar
23.Pengen sedot lemak
24.pengen bikin mesin waktu dan membayar perawatan ibu jaman dulu saat sakit
25.pengen membenarkan masa lalu dan membuat 100 hal ini terkabul
26.nonton tiap konser k-pop
27.bikin perfilm-an sepeti holywood
28.bikin taman bermain seperti disneyland
29.bikin toko permen seperti candyland
30.bikin toko mainan termurah dengan kualitas bagus untuk anak"
31.bikin toko baju dengan brand nama saya
32.bikin toko sepatu dengan brand nama saya
33.bikin toko celana dengan brand nama saya
34.ingin membayar pertelevisian untuk meliput saya tiap hari x10 menit
35.punya sekretaris cantik
36.membuat jejaring sosial dengan nama saya
37.memasang iklan tiap jalan dengan foto saya
38.membuat sekolah dengan bayaran gratis di tiap daerah  di indosesia
39.memfasilitasi setiap sekolah dengan teknologi terbaru
40.membuat universitas dengan nama saya
41.membangun rumah pribadi termewah
42.membangun laboratorium di bawah laut
43.membuat mesin pendeteksi kebohongan
44.membuat pintu kemana saja
45.membuat AC portable
46.membuat kacamata tembus pandang
47.membuat pabrik roti
48.Merubah nama mc'donald dengan nama saya
49.Bikin alat membaca isi hati seseorang
50.Memusnahkan orang yg membenci saya
51.Membuat mesin pencari seperti google dengan nama saya
52.Membuat boyband dengan nama saya
53.Membayar semua negara untuk melegalkan pernikahan gay
54.Ingin membuat bahasa pemrograman dengan nama saya
55.Membuat gym
56.Makan enak
57.Membuat rumah sakit gratis
58.Memberikan subsidi pada rakyat
59.Amal sebanyak"nya dengan ikhlas
60.Ingin punya patung megazord di halamn rumah
61.Mengganti patung liberty dengan patung saya
62.Menambah keajaiaban dunia dengan diri saya
63.Mendirikan desa" untuk orang tidak mampu
64.Memberikan pekerjaan bagi mereka yang mebutuhkan
65.Mengubah ratu inggris menjadi salah satu member SNSD
66.Selalu tampil dalam setiap video klip
67.Tertawa terbahak" sama db13 setiap hari
68.Memusnahkan orang" munafik
69.Membuat kehidupan irfan , natal bahagia
70. Mensejahterakan anak" MMC
71. Jalan" keluar angkasa
72.Membuat robot copy
73.Membeli baling" bambu
74.belajar sulap
75.Beli sepedah termewah
76. Bikin arena ice skating
77. Bikin waterpark termegah
78.Beli shotgun buat jaga" dari orang sirik
79.Beli pelindung badan anti peluru
80.Beli virus buat merubah orang" hina menjadi zombi
81.Merasakan hidup di jaman dinosaurus
82.Membuat kebun binatang berisi spesies langka
83.Ingin menikahi seorang pria tampan karena saya bisex
84.menjadikan para cowo" ganteng sebagai pembantu saya
85.Membuat mesin memperingati sholat dan kebiasaan buruk
86.Naekin ayah haji
87.Bayarin zakat ayah
88.menjadi nomer 1 ditiap game online
89.Membuat kartun tentang biografi saya
90.Merusak wajah orang yg sok ganteng / cantik menjadi jelek
91.Menyiksa orang yg dulu mem-bully saya
92.Mengubah dunia menjadi damai
93.Membantu sesama muslim
94.Ingin menciptakan mesin pemberi karma pada orang" yg pernah curang
95.Semoga apa yang saya inginkan terkabul
96.Semoga tiap do'a saya didengar yang maha kuas
97.Semoga teman" saya bahagia
98.Semoga dengan semua keinginan dan kebaikan saya bisa membantu ibu bahagia di dunia sana
99.Semoga semua teman" 3DB13 yang mendapat tugas ini bisa terkabul jg keinginan nya
100. Saya ingin keinginan ini  menjadi unlimited selama hidup saya, dan ingin melihat semua orang disekitar saya termasuk saya dapat bahagia terutama : keluarga, baglez, ibnu, nasrul, banoq, ramos, masitha , amudi , agung , sulrod, herlin , ellysa , suci , idrus , akang , doni , farid , faiz , devi , amel, cayo, dan 3DB13 lainya .. Irfan , natal , jodi, rangga, billy, bule, anak" MMC , temen" sd-sma yang masih inget saya..dan semua orang yang pernah ada dalam kehidupan saya  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar