Senin, 31 Maret 2014

Eksploitasi Asisten

Hmm.. lagi bingung enaknya curhat ke siapa yah? berhubung temen-temen kadang mulutnya ember jadi curhat di blog aja deh kwkwkw...

lagi pengen curhat ngerasa capek bangett jaga lab :( . kenapa? karena gw dapet jadwal tiap hari. bersyukur sih mestinya karena udah 1,5 tahun akhirnya gw naek pangkat juga jadi ketua heheh.. tapi megang ketua di 16 kelas itu mabok banget.. bikin laporan nilai, absen mahasiswa yang bolong" nambahin kerjaan bikin blanko dst. nih sebagai buktinya ane upload jadwalnya.. mana softskill nuntun suruh ikut kegiatan diluar kampus buat nilai plus.. gmn caraaa :



dan ternyata jadi ketua itu enak ga enak.. gampang gampang susah.. kenapa begitu? karena kita di wajibkan buat tegas ke mahasiwa. lah pan tau sendiri gw orangnya baik hati dan tidak sombong ke semua orang, mana bisa suruh marah-marah, suruh tegas, dsb.

huff.. tapi nikmatin aja deh siapa tau gaji gw luber.. dan yang jadi inti permasalahannya adalah dengan jadwal asisten gw yg renggang kek semester lalu aja IPK gw turun 0,10 nyesekkk bgt. apalagi sekarang ya? mau kerjain tugas aja bingung waktunya kapan.. dah berasa kerja jadi pegawai -___-

udah dah sgitu aja dulu curhatan gw hihi... byee ~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar