Sabtu, 19 Maret 2011

Alasan asmirandah macarin dude


Dude Harlino - Asmirandah @Foto: Budi
Dewasa dan nyambung saat diajak bertukar pikiran, itulah kelebihan bintang sinetron Dude Harlino di mata sang kekasih, Asmirandah . Menurutnya, Dude type pria yang bisa menjadi teman dan sahabat untuk sharing masalah pekerjaan atau problematika hidup.
"Dude dewasa, selain menjadi teman, dia bisa jadi sahabat buat aku. Bisa sharing masalah pekerjaan ataupun masalah yang aku hadapi," ungkap Asmirandah saat ditemui di lokasi syuting video klip Bunga-Bunga Cinta di Dayeuh Sukanegara, Jonggol, Jawa Barat (16/3)
Berbeda halnya dengan Andah yang berterus terang bicara ketertarikannya pada Dude. Namun sebaliknya, pria kelahiran Jakarta, 2 Desember 1980 ini, lebih tertutup dan malu-malu mengungkapkan isi hati. Dude mengutarakan kalau soal jodoh tak pernah tahu kehendak Tuhan. Dirinya menyukai Asmirandah , sehingga selalu berdoa yang terbaik untuknya.
"Prinsipnya jodoh dalam hidup nggak ada yang bisa tahu. Dalam doa saya, yang saya inginkan yang terbaik. Semuanya mendoakan yang terbaik siapapun, karena saya dekat sama Andah, saya berdoa semoga Allah memberikan jalan yang terbaik. Kedekatan ini diberikan berkah dan didoakan dan restu orang tua juga karena tak mungkin kita abaikan. Mudah-mudahan dengan kedekatan ini, semuanya yang terbaik," papar Dude.
Dude Herlino dan Asmirandah mengaku saling kenal sudah lima tahun, dan kerap digosipkan pacaran. Mereka mengaku semakin dekat dan jadian saat membintangi film Dalam Mirshab Cinta bersama. (kpl/buj/dar)

sumber : yahoo OMG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar