Selasa, 06 Desember 2011

Curhatan malam

dear my blog..
diantara anak geng cman ku doang nih yang lum punya pacar.. *lohh koq curhat? .. haha ya memang sih sampe sekarang belum ada yang mau sama saya ..
saya memang paling jelek diantara anak geng, saya juga tidak kaya . sehingga tidak ada cewe yang mau sama saya..
ketika saya suka sama seseorang, tapi dia "jajan-nya" mahal, udah tau saya pas"an, heheh bener" tidak cocok dengan wanita seperti itu .
giliran ada yang suka dengan ku, tetapi sifatnya kurang pas di hati saya.. trus saya harus gimana dong??


saya jadi teringat kata teman saya "mungkin saat ini tuhan hanya memberikan apa yang saya butuhkan, bukan yang saya inginkan"... memang benar sih, pacaran itu butuh dana, sedangkan ekonomi saya sulit. cewe maunya sama yang tampan, sedangkan saya jelek.


dan saya juga teringat dengan mention temen saya ke temen-nya "dia aja single tapi bahagia, dan suatu saat mungkin akan ada wanita yang akan menerima dia dengan kelebihan kreativitas-nya".


jadi kutipan dari kedua teman saya itu memang benar. saat ini yang diberikan tuhan bukan-lah pacar melainkan kebutuhan ku saat ini, dan suatu saat nanti pasti akan ada orang yang benar akan menerima-ku apa ada-nya . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar