Selasa, 27 Desember 2011

Hadiah Natal..

natal tahun ini.. seperti biasa .. tidak ada yang special..
kenapa? karena memang saya tidak merayakan-nya wahahaha... =_=
entah kenapa sangat membosankan.. mulai dari di paksa libur kerja hingga di potong gaji ..
jadi pengangguran deh..

ingin rasanya seperti teman-teman yang lain.. bisa berkumpul dengan keluarga dan teman yang lainya ..
tapi apa daya.. memang kehidupan ku yang terbilang seperti anti-sosial ini lah yang membuat ku kesepian.. wahaha..
tapi saya tetap bersyukur dengan keadaan sekarang yang saya dapat, karena dengan keadaan seperti ini membuat saya tidak lupa dengan yang maha-kuasa , mengajarkan untuk tetap membantu satu sama lain, dan mengerjakan kebaikan lainya, meski saya sarang jarang melakukan ibadah wahaha~

tentang pacar? hingga sekarang doa saya tentang itu belum juga di kabulkan oleh tuhan.. mungkin tuhan belum mempertemukan jodoh yang baik untuk saya.. dan mungkin juga ini jalan supaya saya lebih setia dengan pacar saya yang abadi.. siapa tuh? ya allah tuhan ku dong :)

tapi ga terlalu kecewa juga kok seminggu ini, karena dapet nilai ujian yang bagus" dan juga dapet hadiah dari SNSD, mau tau hadiah nya apa ?

ini hadiah nya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar